Kopi Darat Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa


Kopi Darat Buka Puasa Bareng Anak Yatim Dan Dhuafa-Alhamdullilah pada kesempatan yang baik ini DCBi bisa menyelenggarakan Acara Buka Puasa Daihatsu Charade Bekasi dan Ceramah Ramadhan bersama anak Yatim dan Dhuafa yang rencana akan di selenggarakan di Masjid Al Muhajirin Pondok Kopi Jakarta Timur ( belakang RS. Islam Pd. Kopi) - dkt kediaman om Ricky Fitria.

di bawah ini penjelasan detail petunjuk lokasi acara Kopdar 28 july 2013 :Petunjuk arah ( secara umum posisi TKP di sebelah timur dari RS Islam Pondok Kopi ).
1. Dari Arah Casablanca : lurusin aja jalan timur ke arah kp. melayu , mentok sampai di pondok kopi, belok ke kiri arah stasiun pd. kopi, TKP sebelum RS. Islam ada di Jl. Pondok Kopi 6 ( Masjid Al- Muhajirin - dkt Pos Pemadam Kebakaran) kanan jalan.

2. Dari Arah Harapan Indah Jl. Raya Bekasi, masuk ke jl. Penggilingan (setelah lampu merah tipar cakung ke kiri) ambil arah ke Pondok Kopi ..ambil jurusan ke Stasiun Pd Kopi / RS. Islam Pd. Kopi, TKP setelah RS. Islam, adanya di sebelah kiri.

3. Dari Arah Jl. raya kalimalang (arah dari MM) ambil ke arah cawang setelah pasar sumber artha,belok kanan ( Jl. Haji Naman)..lurus terus arah ke Banjir Kanal Timur (BKT) Pondok kopi..lurus ke arah stasiun pd.. kopi. TKP sebelum RS. Islam ada di Jl. Pondok Kopi 6 ( Masjid Al- Muhajirin - dkt Pos Pemadam Kebakaran) - kanan jalan

4. Dari Arah toll Cawang (arah dari JKT), exit di toll Jatibening , ga jauh dari pintu toll ambil ke kiri agak muter balik (arah jl. kincan), kemudian ambil kanan arah ke pasar sumber arta..lurus saja sampai ketemu kalimalang (pertigaan) kemudian ambil ke kiri (arah ke cawang), ga jauh setelah belok kiri ambil ke kanan (Jl. Haji Naman)..lurus terus arah ke Banjir Kanal Timur (BKT) Pondok kopi..lurus ke arah stasiun pd.. kopi. TKP sebelum RS. Islam ada di Jl. Pondok Kopi 6 ( Masjid Al- Muhajirin - dkt Pos Pemadam Kebakaran) - kanan jalan
 Bravo Keluarga Besar DCBi untuk Kopi Darat Buka Puasa Bareng Anak Yatim Dan Dhuafa

2 komentar:

pasang iklan gratis
 

Sponsor Web DCBi

Bodypart Mobil Indonesia

Sponsor Web DCBi

Bodykit Mobil Indonesia