VSA DCBi Voltage Stabilizer Accu

VSA DCBi Voltage Stabilizer Accu


VSA DCBi Voltage Stabilizer Accu-Membantu usia accu lebih tahan lama.karena ada filter muatan volt yang berlebihan dari alternator, bisa dibuktikan dengan volt meter pembakaran lebih sempurna karena pengapian lebih stabil sekaligus jadi irit bahan bakar, akselerasi bertambah tentu saja.lampu lampu lebih lebih awet dan terang, bahkan dipakai untuk mobil yang sudah bertehnologi tinggi VVTi , Ecu, VTEC maupun Matic akan lebih sempurna.

Testimony Keunggulan VSA
1)Kondisi mesin hidup setelah pakai VSA (volt meter menunjukan 13.8volt)

2)Kondisi mesin hidup+AC+extra fan+audio+tv+HL+fan radiator+wiper dpn-blakang+defoger dan panel2 lainnya (volt meter menunjukan 12.8volt)

Cara pemesanan :
1. Pemesanan dilakukan dengan melalui transfer bank ( Maaf Tidak Melayani COD,Belum Termasuk Ongkir )
2. setelah transfer pembayaran.Smsin Nama,Alamat Detail,No Hp Aktif Anda.Pesanan VSA akan dikirim dan no resi diinfokan malam hari sebelum pukul 20:00wib.
3. pengiriman barang dibagi 2 dalam sehari, yaitu pagi pukul 09.00 WIB dan sore pukul 15.00 WIB. Transfer di atas pukul 13.00 WIB barang dikirim keesokan harinya

Bagi Rekan2 yang berminat atau hendak tanya tanya dulu,mengenai VSA Daihatsu Charade Bekasi.Silahkan hubungi pengurus DCBi

Nama : Om Widyo
No Hp: 0812 8897 0555


Sumber Artikel :  http://web-dcbi.blogspot.com/2013/10/vsa-dcbi-voltage-stabilizer-accu.html

0 komentar:

Posting Komentar

pasang iklan gratis
 

Sponsor Web DCBi

Bodypart Mobil Indonesia

Sponsor Web DCBi

Bodykit Mobil Indonesia